グローバル検索が有効にされていません。
メインコンテンツへスキップする

登録オプション

90241 - 2020/2021 Genap
Preview Course

教師: CAHYADI DIAN教師: SATRIADI 0002048904

20202-IKLAN EKSPRIMENTAL

Materi kuliah ini memberikan obyeksi kepada mahasiswa mengetahui dan memahami metode riset eksperimental periklanan. Mengetahui dan memahami peran, tujuan Promosi dan Tipe Promosi. Sehingga mahasiswa diharapkan mampu membangun dan membuat Produk-Produk Kreatif Periklanan eksperimen Iklan Media Cetak/Iklan Statis, Iklan Media Televisi/Video/Iklan Dinamis, dan  media interaktif (Internet) dan sejumlah katrakteristiknya, baik dari segi penyampaian pesan maupun pengukuran efek dari upaya periklanan yang dilakukan.

 

TUJUAN INSTRUKSIONAL KHUSUS

Dari materi kuliah ini, diharapkan mampu membangun dan membuat Produk-Produk Kreatif Periklanan sebagai sarana untuk tujuan komunikasi pemasaran dan komunikasi sosial.

 

KOMPETENSI     

1.      Mahasiswa diharapkan mengetahui dan memahami metode riset eksperimental periklanan.

2.      Mahasiswa diharapkan mengetahui dan memahami peran, tujuan Promosi dan Tipe Promosi.

3.      Mahasiswa diharapkan mampu membangun dan membuat Produk Kreatif Periklanan: Perencanaan, Strategi dan Pengembangan.

4.      Mahasiswa diharapkan mampu membangun dan membuat Produk Kreatif eksperimental Periklanan dan Melakukan perlindungan Kekayaan Intelektual Karyanya.


このコースにゲストはアクセスできません。ログインしてください。