全站搜索未启用
跳到主要内容

选课选项

20201 - MANAJEMEN KINERJA BISNIS
63211 - 2020/2021 Ganjil
Preview Course

Dosen: MUH. RIZAL S0007047312

20201 - MANAJEMEN KINERJA BISNIS

Manajemen Kinerja Bisnis  atau yang biasa dikenal dengan nama performance management  adalah mata kuliah  yang mempelajari tentang bagaimana pengelolaan dalam sebuah organisasi terutama organisasi bisnis dengan tujuan agar apa yang diinginkan atau ditetapkan oleh organisasi tersebut dapar tercapai , karena  salah satu keberhasilan dalam sebuah organisasi bisnis  adalah bagaimana mencapaii tujuan organisasi secara efektif dan efesien . Keberhasilan dan kesuksesan dalam menjalankan manajemen kinerja oleh sebuah organisasi sangat ditentukan oleh kualitas sumber daya manusia dari organisasi tersebut , mulai dari level pimpinan sampai bawahan.

Dalam era revolusi 4.0 seperti sekarang ini sering kali perusahaan atau organisasi bisnis menghadapi begitu banyak tantangan  dari lingkungannya baik itu lingkungan internal maupun ekternal  dan tantangan datangnya tak terduga dan  begitu cepat, perubahan-perubahan itu antara lain di bidang ekonomi, teknologi, pasar dan persaingan.

Perubahan dan tantangan tersebut mengharuskan sebuah organisasi dan sumber daya manusia yang ada didalamnya  harus merubah kebiasan-kebiasan lama yang sudah tidak sesuai untuk menghadapi  era persaingan yang sangat tinggi agar tujuan organisasi dapat tercapai. Untuk menghadapi hal tersebut maka salah satu pendekatan yang dilakukan untuk mengevaluasi kinerja karyawan adalah Manajemen Kinerja Bisnis

自助选课 (Mahasiswa)