Global searching is not enabled.
छोड़ कर मुख्य सामग्री पर जाएं

नामांकन के विकल्प

20202-BAHASA INGGRIS
85201 - 2020/2021 Genap
Preview Course

टीचर: 0001078807 RAHMAD RISAN

20202-BAHASA INGGRIS

.

Mata Kuliah ini diampu oleh Rahmad Risan, S.Pd., M.Pd. 

       Perkuliahan akan dilaksanakan secara daring melalui aplikasi pembelajaran SYAM-OK. Beberapa hal yang harus diperhatikan oleh mahasiswa dalam mengikuti pembelajaran daring ini sebagai berikut: 

1.    Mahasiswa diharapkan sebelum mengikuti kegiatan pembelajaran daring agar berada di lokasi yang memungkinkan untuk akses jaringan internet agar dapat mengikuti perkuliahan secara maksimal dengan mengedepankan keselamatan dalam mengakses jaringan internet

2.    Mahasiswa diharapkan agar membaca Kontrak Perkuliahan sebelum memulai pembelajaran agar mahasiswa mengetahui jenis kegiatan yang akan dilakukan dalam kegiatan belajar.

3.    Mahasiswa diharapkan selalu membuka komunikasi dengan mahasiswa lainnya agar mendapatkan informasi yang up to date.  

4.    Mahasiswa diharapkan agar selalu mengisi Daftar Hadir pada laman yang telah disiapkan pada laman LMS SYAM-OK

5.    Mahasiswa diharapkan dalam memulai aktivitas kegiatan belajar, agar kiranya memulai dengan Doa menurut kepercayaan masing-masing.

Deskripsi singkat Mata kuliah

        Mata kuliah ini bertujuan untuk mengembangkan keterampilan berbahasa Inggris dalam konteks pengetahuan dan persoalan olahraga, baik yang bersifat konseptual maupun prosedural melalui ragam bentuk ekspresi dan keterampilan: listening, speaking, reading dan writing. Pertemuan awal mencakup kajian ulang tata bahasa, pengayaan kosakata, dan keterampilan percakapan yang berkaitan dengan keolahragaan. Setelah itu, Mahasiswa akan dibekali dengan kemampuan atau keterampilan Bahasa inggris Olahraga (English for Sport). Kegiatan perkuliahan berupa ceramah, demonstrasi, tugas mandiri dan kelompok, presentasi, ujian tengah semester, dan ujian akhir semester.

Daftar Pustaka yang digunakan dalam Mata Kuliah ini:

1.    Macmillan. 2013. Sport Word Search. Macmillan Dictionary.

2.    British Council. 2012. Sport is Great. Teaching English. UK

3.    Westbook, Frances. 2009. English Language. Regional English Language Officer. USA

4.    Hanzel, Donald. 2010. LightSpeed Integrated English Course. USA


मेहमान इस कोर्स तक नहीं पहुंच सकते। कृपया लॉगिन करें।