Global searching is not enabled.
छोड़ कर मुख्य सामग्री पर जाएं

नामांकन के विकल्प

15E22C104 - Intensive Integrated English Course
88203 - 2020/2021 Ganjil
Preview Course

टीचर: 0021038602 RYAN RAYHANA SOFYAN

15E22C104 - Intensive Integrated English Course

Mata Kuliah Intensive Integrated English Course ini akan membantu mahasiswa mengembangkan keterampilan bahasa dasar dalam menyimak, berbicara, membaca, dan menulis dalam bahasa Inggris. Mahasiswa akan mempelajari keterampilan dasar yang mereka perlukan untuk mengkomunikasikan kebutuhan dasar dalam bahasa Inggris. Mereka akan memiliki banyak kesempatan untuk berlatih di kelas secara virtual dan akan mempelajari keterampilan yang mereka perlukan untuk berkomunikasi. Mata kuliah ini akan membantu mahasiswa tingkat awal menjadi lebih percaya diri sehingga mereka dapat menggunakan apa yang mereka pelajari di kelas untuk mengkomunikasikan kebutuhan dasar dan familiar dalam bahasa Inggris.

Setelah berhasil menyelesaikan kursus ini, mahasiswa diharapkan mampu untuk:

1.       Mengajukan dan menanggapi pertanyaan sederhana, rutin, dan dapat diprediksi tentang informasi pribadi.

2.       Komunikasikan beberapa kebutuhan dasar dalam percakapan informal.

3.       Memahami kata kunci, beberapa frase, perintah atau petunjuk sederhana dan kalimat pendek dalam percakapan sederhana tentang topik pribadi.

4.       Membaca teks sederhana yang berhubungan dengan kehidupan dan pengalaman sehari-hari: kejadian rutin, deskripsi orang, tempat dan benda, instruksi sederhana, dll.

5.       Menulis beberapa kalimat dan ungkapan tentang topik yang akrab bagi siswa: keluarga, perjalanan, makanan, kesehatan, dll.

6.       Menguasai struktur tata bahasa dasar untuk mengkomunikasikan kebutuhan dasar.


Self enrolment (विद्यार्थी)