Die globale Suche ist nicht aktiviert.
Zum Hauptinhalt

Kontrak Perkuliahan

Assalamualaikum, selamat siang dan salam sejahterah buat kita semua.

Selamat datang di kelas online belajar dan pembelajaran,  pada mata kuliah ini, terdapat beberapa hal yang harus diketahui, yaitu sebagai berikut :

  1. Kelas online belajar dan pembelajaran akan dilaksanakan selama 16x  pertemuan dengan kehadiran minimum 80%
  2. Mata kuliah akan dibawakan oleh 3 orang dosen pengampuh yaitu (a) Dr. Muhammad Rais, MP., MT., (b) diyahwati, S.TP., M.Pd., (3) Khaidir Rahman, S.Pd., M.Pd.
  3. Pertemuan 1 sampai 5 akan dibawakan oleh saya, dan pertemuan selanjutnya akan dibawakan oleh dosen yang telah disebutkan di atas.
  4. Mulai pertemuan kedua, absensi akan memiliki batas waktu pengisian.
  5. Pada saat masuk di kelas online, biasakan untuk membuka dan membaca secara seksama petunjuk pembelajaran yang sudah disampaikan pada sub menu setiap pertemuan.
  6. Pengumpulan tugas dilakukan secara online sesuai dengan instruksi yang ada pada sub menu kelase setiap pertemuan (apabila ada tugas) .

Demikian kontrak perkuliahan yang saya sampaikan, apabila setiap peserta telah melakukan absensi, pengerjaan soal pre test dan membaca kontrak perkuliahan, maka pertemuan pertama pada perkuliahan ini saya anggap selesai, adapun bagi seluruh peserta yang ingin bertanya, silahkan komentar pada forum chat yang telah disediakan.

Terima kasih